Selasa, 17 Desember 2013

Tentang Blog kami

Selamat datang di History Education Blog...


Latar Belakang pembuatan Blog kami adalah sebagai tugas mata kuliah Komputer dan Pengembangan Lab yaitu membuat media pembelajaran berbasis pada IT. Kelompok kami terdiri dari :
  1. Pujiono
  2. Rosita Nur Anarti
  3. Brilliantoro Yusuf Ervanda
  4. Putri megawati
  5. Andi Hermawan
  6. Dila Nurohmah
Kami memilih untuk membuat blog sebagai media pembelajaran karena di era yang semakin modern ini peran Internet dalam kehidupan manusia tidak bisa dipisahkan, begitu juga dalam bidang pendidikan, dan menurut kami blog dapat memenuhi dan membantu proses pembelajaran.

Penggunaan Blog sebagai media pembelajaran telah marak beberapa tahun belakangan ini, namun seringkali kita dihadapkan pada keabsahan sumber dalam penyausunan isi dari blog tersebut. oleh karena itu kami mencoba untuk memberikan sebuah teroboson baru yaitu menggunakan sumber dari bacaan yang sudah valid, baik dari buku maupun website yang sudah berkompeten.

Kedepanya kami berharap blog kami bisa menjadi salah satu alternatif sebagai media pembelajaran yang interaktif, efisien, praktis, mudah dan tentunya murah. Serta menjadi solusi bagi pembelajaran yang tidak memerlukan tatap muka langsung karena alasan tertentu.

Terimakasih dan semoga bermanfaat 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar